Rapat Staf
Rapat Staf Untuk Menyambut Bulan Suci Ramadhan

By admin 13 Apr 2021, 09:14:56 WIB Sekretariat
Rapat Staf

Keterangan Gambar : rapat staf untuk menyambut bulan suci ramadhan


Arosuka-Barenlitbang, rapat ini dihadiri oleh Staf Aparatur Barenlitbang dan Dimoderatori Sekretaris Barenlitbang Kabupaten Solok Ir. Desmalia Ramadhanur sekaligus untuk pembukaan. Senin, (12/04) di Ruang Rapat Bukit Cambai Kabupaten Solok.

 

Pada sambutannya Ir. Desmalia Ramadhanur Sekretaris Barenlitbang Menyampaikan “bahwa Untuk Menyambut Bulan Suci Ramadhan di Harapkan Kepada Seluruh Staf Aparatur Perencana Barenlitbang Agar Saling Memaafkan Agar Puasa Kita Bisa Mendapatkan Pahala dan Diharapkan Tidak ada Lagi Yang Didengar Masih Bermasalah Satu Sama Lain”.

 

Selain Itu Ir. Desmalia Ramadhanur Sekretaris Barenlitbang Juga Menyampaikan “Tentang Absensi Bahwa Dari Bulan Mei Absen Direkap Sendiri Oleh SKPD Masing-Masing Untuk Seluruh Bidang Agar Memberikan SPT, CUTI dan lainnya Kepada Admin Paling Lambat Tanggal 30. Untuk Aplikasi TPP Akan Diadakan Uji Coba Di Bulan April dan Mei dan di Bulan Juni Sudah Menggunakan Aplikasi TPP. Banyak Belanja Modal Yang Akan Dikurangi Karena Terjadinya Refocussing dan Untuk Pemakaian Kendaraan, Laptop dan Infocus Untuk Administrasinya Dilakukan Sesuai Aturannya”. Untuk sekarang Bagi yang Mau Mengambil Jabatan Fungsional Perencana Harus Sekarang Sudah Ada Persyaratannya Yaitu 2 Tahun di Fungsional Perencana dan Untuk TPP Fungsional Tidak Beda Jauh Dengan Struktural”Pungkasnya.

 

Kepala Bidang Pemerintahan dan Sosial HANAFI, S.Pd. MPd menyampaikan “Menjaga Silaturahmi Sangatlah Penting Saya Beserta Keluarga Mengucapkan Mohon Maaf Jika Ada Yang Kurang Berkenan Agar di Bulan Puasa Ini Kita Bisa Sama-Sama Mendapatkan Pahala

 

Kepala Bidang Sumber Daya dan Prasarana CHAIRUL, SE Menyampaikan “ Menegaskan Karena Kita Akan Memasuki Bulan Suci Ini Saling Memaafkan Sehingga Dalam Ibadah Kita Mendapatkan Pahala”.

 

Kepala Bidang LPPD SYAFNUR, SE, MM menyampaikan “Marhaban Ya Ramadhan di Bulan Puasa ini Kita Bisa Mendapatkan Pahala”.

 

Kepala Bidang Ekonomi YOSE RIZAL, SE, MM Menyampaikan “Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan Mari Kita Sambut dengan Hati Yang bersih Agar Kita Bisa Mendapatkan Pahala.

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Bagaimana Pendapat anda tentang pelayanan publik di kabupaten solok?

Komentar Terakhir

  • iphone vr headset

    Easy to fly and affordable drones have caused all the buzz this year, but with so ...

    View Article
  • iphone vr headset

    Drones are unmanned remotely controlled flying vehicles that also can be used for ...

    View Article
  • LG VR

    With drones becoming increasingly popular amongst individuals and businesses, new ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video